November 24, 2015

I am blogging (again)

24 November 2015

Aku ingin menulis lagi di blog ini. Blog milikku yang telah terlupakan karena aku melupakan password login-nya..
Am I glad that I could recover it.
I fallen in love with writing, eversince I got in University, eversince I lived in Jogja alone.

Aku menemukan banyak hal tentang diriku yang sebelumnya tidak kuketahui.
Aku jatuh cinta pada puisi.
Aku jatuh cinta pada keindahan rangkaian kata-kata dan kalimat yang membentuk puisi...
Dan, lebih jauh lagi, aku menyadari bahwa aku mampu akan membuat rangkaian indah kata kata dan kalimat itu! Aku mampu membuat puisi :)

So, here is me, blogging.
Like its title "Catatanku", so it's my note, my stories about my everyday-life, and some of my poems.

Enjoy...  :D

No comments:

Post a Comment